19K

Banyak yang mengatakan bercinta yang paling ideal adalah ketika kedua pasangan baik itu pria maupun wanita mencapai orgasme secara bersama-sama. Memang hal itu sangat sulit dilakukan terutama bagi mereka yang memang pasangan baru. Kesulitan biasanya terdapat pada pria yang memang belum menemukan cara yang tepat untuk membuat wanita orgasme, atau wanita yang memang masih malu pada saat hubungan seks.

Apakah ada caranya untuk mendapatkan orgasme secara bersamaan?

Dokter Boyke mengatakan untuk mencapai orgasme secara bersamaan bisa dibilang susah susah gampang. Apalagi untuk sang pria yang kadang menjadi bingung bagaimana membuat wanita untuk orgasme. Biasanya pria juga dihantui dengan pikiran bahwa dirinya akan orgasme dulu atau terlalu cepat saat bercinta.

Namun, apabila justru istrinya yang orgasme duluan apakah baik ?

Tentu saja, boykepedia mengutip bahwa jikalau pria tersebut bisa membuat wanita orgasme lebih dulu akan memberikan sebuah pengalaman menyenangkan bagi wanita dikarenakan gairahnya sudah naik. Tambahan lainnya adalah sang wanita juga bisa melakukan hubungan seks tanpa tekanan dan tentu lebih menikmati. Meski demikian kembali pada pernyataan di atas bahwa orgasme bersamaan adalah lebih baik.

Jangan terlalu dipikirkan masalah orgasme kata dokter Boyke. Biasanya pria akan mudah cemas jika terlalu menitik beratkan perhatiannya pada orgasme, terutama pada orgasme wanita sehingga kenikmatan seksual pun berkurang ujarnya. Dokter Boyke juga menuturkan tidak ada ukuran baku mengenai benar atau salah dalam sebuah hubungan seksual, memang orgasme bersamaan itu baik, namun jika memang belum bisa tidak mengapa, hal tersebut akan mengalir seiring berjalannya waktu.

Hubungan seks yang baik adalah hubungan seks yang saling menguntungkan, dalam artian tidak ada paksaan dari salah satu pihaknya. Hubungan seks sendiri juga bisa dibilang kebutuhan dasar dari setiap manusia. Terpenting adalah dari pria dan wanita itu juga sudah berkomunikasi dan tentunya mengetahui dari apa yang pasangannya inginkan untuk bisa mencapai orgasme. Boykepedia juga menyarankan untuk melakukan hubungan yang sehat diusahakan untuk sama-sama merasakan kenikmatan seksual.


Video terpopuler

Artikel Terbaru
Tanya Dokter