2K

Ingin punya anak laki-laki? Jika iya, kamu bisa melakukan beberapa trik di bawah ini. Mulai dari posisi seks hingga makanan yang bisa membantumu untuk hamil anak laki-laki.

Banyak yang mengakui posisi seks mampu menentukan jenis kelamin anak. Hanya saja, hal tersebut juga tiidak bisa dipastikan.

Hingga saat ini belum ada penelitian yang memastikan posisi seks tertentu dapat menjamin jenis kelamin bayi. Namun, tidak ada salahnya melakukan tips berikut ini.

Minum kopi

Setengah jam atau lebih sebelum melakukan hubungan seksual, sebaiknya pria meminum secangkir kopi atau minuman berkafein lainnya. Dr Shettles, penulis Cara Menetukan Kelamin Bayi, percaya bahwa kopi akan memberikan dorongan ekstra untuk sperma yang lebih kuat.

Mengkonsumsi lebih banyak kalori

Sarapanlah dengan sereal. Sebuah studi yang dilakukan oleh para peneliti di University of Exeter di Inggris menunjukkan bahwa asupan kalori setidaknya 400 kalori per hari dan mengkonsumsi sereal, bersama pisang, ikan, sayuran dan makanan energi tinggi lainnya, dapat membantu menyebabkan konsepsi dari anak laki-laki.

Posisi seks dari belakang

Juga dikenal sebagai "Doggie Style," posisi ini sangat dianjurkan untuk pasangan yang berharap untuk hamil anak laki-laki, kata Stacy Rybchin, pendiri My Secret Luxury. Mengapa? "Karena hal itu memungkinkan untuk penetrasi lebih dalam, dan akibatnya, saat ejakulasi, sperma laki-laki bisa disimpan lebih dekat dengan leher rahim.

Posisi seks berdiri

Ternyata untuk hamil anak laki-laki, kamu harus melakukan hubungan seks sambil berdiri! Posisi ini, seperti gaya doggie, memungkinkan penetrasi dalam dan juga diduga memberikan sperma lebih cepat.

Posisi yang membuat kamu orgasme

Serius, kami tidak bercanda! Singkatnya, orgasme menyebabkan vagina menjadi lebih basa. Dengan begitu, Mr P memiliki kesempatan yang lebih besar untuk mencapai sel telur.

Video terpopuler

Artikel Terbaru
Tanya Dokter