4K

Hampir semua pria menyukai payudara wanita. Mengapa? Beberapa penelitian telah dilakukan untuk mengethaui lebih lanjut apa yang menjadi daya tarik tersendiri  bagi pria dan dapat dijelaskan secara ilmiah. Hasil penemuan pasti memang belum ada, namun ada beberapa teori yang dihasilkan. Berikut ini Boykepedia akan menjelaskan beberapa teori yang mengungkapkan alasan mengapa pria cenderung menggilai payudara wanita.


Bawaan Sedari Bayi

Payudara wanita, sebagai produsen air susu, merupakan salah satu benda yang disukai bayi. Payudara ibu, kemudian dianggap bukan hanya sebagai pemenuhan kebutuhan biologis semata, namun kebutuhan psikologis seperti kasih sayang. Maka tak heran kita sering mendengar banyak bayi yang enggan lepas (sapih) dari ibu walaupun sudah berusia 2 tahun dan sudah makan makanan padat. Kebiasaan ini terbawa hingga dewasa. Pria tetap merindukan sosok payudara yang selama bayi dulu memenuhi kebutuhannya.


Perbedaan Bentuk Tubuh

Seseorang akan cederung menyukai sesuatu yang tidak dimiliki. Begitu pun degan para pria. Dari seluruh bentuk fisiologis tubuh, salah satu perbedaan yang mencolok antara tubuh wanita dan pria adalah bagian dada. Payudara menjadi satu titik pembeda yang tidak dimiliki pria. Karena itu, pria sangat tertarik dengan keberadaan bagian tubuh yang satu ini.


Penasaran

Tempatnya tersembunyi serta bentuk dan teksturnya yang unik menyebabkan pria begitu penasaran dengan payudara wanita. Semakin ditutup, semakin ingin melihat dan memegang. Jika pria tersebut memiliki pasangan, dia bisa dengan bebas mencermati setiap lekuknya. Namun jika tidak, mereka harus puas dengan hanya melihat dan membayangkan.


Kebutuhan Seksual

Puting merupakan salah satu  bagian tubuh yang amat sensitif. Maka tak heran jika stimulasi puting pada wanita dapat menaikkan gairah bercintanya. Secara naluriah, pria ingin memegang dan menstimulasi payudara agar wanita tersebut bergairah secara seksual.


Selain beberapa faktor di atas, hal lain yang berpengaruh terhadap kesukaan pria pada payudara adalah kebudayaan dan terpaan media. Jika dalam beberapa media payudara disimbolkan sebagai bentuk seksualitas, pria yang menyaksikan cenderung akan melihat payudara sebagai hal yang sensual. Misalnya, pria dari suku-suku pedalaman seperti di Papua akan biasa-biasa saja melihat wanita bertelanjang dada karena pakaian keseharian mereka memang terbuka. Berbeda dengan pria di peradaban modern yang jarang sekali melihat wanita bertelanjang dada.

Walaupun memang pada dasarnya tertarik dengan payudara wanita adalah hal yang naluriah, bukan berarti menghalalkan pria yang melecehkan wanita lho, Boykepers! Pria harus tetap menjaga pandangannya dan menahan nafsunya. Selain itu juga harus menghargai tubuh orang lain dengan tidak melihatnya dengan tatapan tajam hingga membuat orang tersebut tidak nyaman dan tidak melakukan pelecehan dalam bentuk apa pun.

Video terpopuler

Artikel Terbaru
Tanya Dokter