2K

Sering melihat foto-foto prenatal atau baby bump di internet? Saat ini banyak beredar foto-foto wanita yang sedang hamil besar, bahkan beberapa mengadakan photo shoot yang serius di studio dan fotografi yang bagus. Terlebih saat Demi Moore mempopulerkan foto kehamilan di tahun 90-an. Makin banyaklah foto-foto ibu hamil beredar. Namun, ada baiknya kamu berhati-hati, Boykepers! Mengunggah foto kehamilan di internet bisa jadi petaka.

Belum reda isu kehebohan pedofil yang berkumpul dalam sebuah grup dan bertukar foto serta pengalaman mereka berhubungan seksual dengan anak di bawah umur, baru-baru ini muncul kabar tak sedap lagi soal penyimpangan seksual. Kali ini adalah terungkapnya jejaring orang-orang yang menyebarluaskan foto-foto ibu hamil sebagai bahan fantasi seksual. Orang-orang semacam ini disebut maiesiophilia.


Apa itu Maiesiophilia?

Maiesiophilia adalah ketertarikan berlebih secara seksual terhadap wanita yang sedang mengandung. Orang yang mengidap maiesiophilia akan terangsang secara seksual jika melihat, bertemu, atau bersentuhan langsung dengan ibu hamil. Bagi mereka yang memiliki fetish terhadap ibu hamil, lekuk tubuh ibu hamil membuat mereka terangsang. Untuk memuaskan hasrat seksual, mereka akan mencari sasaran ibu hamil. Jika tidak punya istri yang hamil, mereka akan mencari orang lain. Jika tidak mendapatkan orang lain, mereka akan berfantasi dari gambar-gambar atau foto-foto.


Modus Pria Maiesiophilia

Orang-orang yang mengidap kelainan seksual ini dan ingin mencari mangsa di internet, melakukan banyak cara agar tujuannya tercapai. Mereka kebanyakan tidak secara gamblang menunjukkan jati diri mereka yang sebenarnya. Orang-orang ini menyamar sebagai ibu hamil dan masuk ke dalam jejaring yang berisi ibu-ibu hamil. Anggota jejaring ini biasanya adalah wanita-wanita hamil yang berbagi keresahan dan masalah seputar kehamilan. Tak jarang, mereka berbagi foto terkini tubuh mereka termasuk perut dan bagian tubuh lainnya.

Hal inilah yang dimanfaatkan oleh orang-orang maiesiophilia untuk mendapatkan aset foto-foto ibu hamil yang mereka inginkan.

Selain jejaring di internet, mereka juga mencari gambar-gambar di lingkungan sekitar. Jika mereka bertemu ibu hamil, secara random akan memfoto dan mengunggahnya ke jejaring. Dari sinilah foto-foto ibu hamil beredar dan dinikmati oleh ornag-orang kelainan seksual ini.


Waspadai Sekitar Kita

Sebisa mungkin kita harus waspada terhadap lingkungan sekitar. Perhatikan sekeliling, terlebih lagi jika kamu sedang mengandung. Pergunakan pakaian yang layak jika di keramaian dan jangan pernah lengah.  Yang lebih penting adalah kurangi untuk mengunggah foto-foto baby bump dan foto prenatal di sosial media atau di internet agar tidak disalahgunakan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab.

Video terpopuler

Artikel Terbaru
Tanya Dokter