724

Dalam pergaulan sehari-hari, terlebih jika masih menganggap seks adalah sesuatu yang tabu untuk diperbincangkan, biasanya masyarakat memiliki nama khusus untuk menyebut alat kelamin manusia. Terkadang, menyebut nama alat kelamin secara lugas terkesan berbicara kotor dan tidak sopan. Karena itulah nama panggilan khusus diperlukan.

Ternyata penyebutan alat kelamin ini berbeda-beda tiap daerah, berdasarkan kebudayaan dan bahasa masing-masing. Seperti di Indonesia, masyarakat sering mengasosiasikan penis dengan sebutan “burung”. Ternyata di negara lain tidak mengenal burung sebagai sebutan untuk penis lho! Dalam artikel kali ini, Boykepedia akan memberikan beberapa trivia terkait penyebutan nama alat kelamin dari berbagai negara di dunia. Pengetahuan ini penting, agar ketika kita berkunjung ke negara tersebut, tidak terjadi gegar budaya, terlebih dalam hal penyebutan istilah seks.


1. Di Spanyol, vagina disebut conejo atau dalam bahasa Indonesia adalah kelinci, sedangkan penis disebut paloma (merpati) atau nabo (lobak)


2. Di Italia, penis disebut pesce (ikan), atau cazzo (sendok besar), atau pisello (kacang polong). Sedangkan vagina disebut fica (buah tin atau ara) atau patata (kentang)


3. Di Inggris, British people menyebut vagina dengan sebutan purse atau tas jinjing


4. Di Nicaragua, vagina dipanggil dengan sebutan bicho atau kumbang


5. Di Polandia, mereka menyebut vagina dengan sebuatan cipka atau ayam kecil. Sedangkan untuk penis, mereka biasa menyebut  dengan chuj atau jarum


6. Di India, vagina disebuat sebagai katori atau mangkuk


7. Di Meksiko, chango dipakai untuk menyebut vagina, yang berarti monyet


8. Di Kuba, orang-orang menyebut vagina dengan perumpamaan papaya


9. Di Finlandia, penis memiliki sebutan muna atau telur dalam bahasa Indonesia


10. Di Cina, orang-orang memanggil penis dengan sebutan guitou yang artinya adalah kepala kura-kura


Setelah mengetahui istilah-istilah mancanegara untuk menyebut alat kelamin ini, jangan pernah salah sebut ya, Boykepedia!

Video terpopuler

Artikel Terbaru
Tanya Dokter