144

Rumah tangga bukan hanya sekedar bersatunya dua orang manusia, melainkan lebih dari sekedar itu. Rumah tangga adalah ladang sebuah pasangan suami istri menjemput rezeki dan meraih cita-cita bersama. Karena itu, selama proses pencapaian, jalan tidak mungkin mudah. Butuh dua orang yang saling mendukung dan menyemangati agar rumah tangga dapat terus berkembang. Istri pintar, cantik, dan awet muda tentu adalah dambaan setiap suami untuk membantunya mengarahkan biduk rumah tangga. Namun, suami yang baik tentu saja tidak hanya menikmati kelebihan istri, namun juga harus dapat mengkondisikannya.

Boykepedia mendapatkan sebuah informasi tentang seorang pria yang berhasil menjaga rumah tangganya dengan baik plus berhasil membuat istrinya terlihat 7 tahun awet muda. Kemampuan pria ini sudah terkenal di sekitar tempat tinggalnya, bahkan tak sedikit yang memuji usahanya mendukung sang istri untuk tetap tampil cantik dan muda walau sudah memiliki 3 anak.

Beruntungnya Boykepedia memiliki kesempatan untuk ngobrol dan sedikit mencuri ilmu dari pria hebat ini. Saat kami mampir di kediaman beliau, dia dan istri pulang dari taman belakang komplek habis melakukan jogging pagi. Dengan amat ramah, dia mempersilakan kami duduk.

Setelah berbasa-basi sedikit, kami melontarkan pertanyaan lugas soal berita yang selama ini tersebar. Dengan tawa renyah dan rendah hati, pria itu menjawab, “Ya, terkadang orang-orang suka berlebihan. Saya dan istri seperti pasangan lainnya, kok. Yang penting itu bahagia. Itu kunci sukses kami.”

Tak lama kemudian, sang istri datang membawa camilan untuk kami. Saat itu pulalah kami memberanikan tanya berapa usia sebenarnya sang istri. Kami sempat kagum saat sang istri menjawab, “Saya ini hampir 40 taun ini. Masa iya saya dibilang 20-an.” Mendengar jawabannya kami tertawa. Sang Istri lebih dapat terbuka dengan kami soal kehidupan rumah tangganya.


“Saya tuh bahagia banget di rumah. Suami saya orangnya pengertian. Suka membantu pekerjaan rumah tangga. Pokoknya tau banget lah apa yang saya butuhkan. Nggak pernah menuntut macem-macem, tapi berusaha maksimal membahagiakan saya. Karena saya diperlakukan istimewa itulah saya juga berusaha sebaik mungkin melayani kebutuhannya.”

Kami manggut-manggut setuju, bahkan takjub. Saat bercerita demikian, sang suami menggenggam tangan istri erat sambil berpandangan mesra. Saat ditanya soal resep terus mesra, sang istri yang menjawab, “Suami saya itu staminanya kuat lho. Gaya hidupnya sehat banget, suka olahraga, makanannya sayur dan buah terus. Makanya, daya tahannya kuat.”

“Maksudnya daya tahan tubuh dari penyakit, Bu?” kami bertanya polos. Namun kedua pasangan ini tertawa. “Maksudnya kuat di ranjang,” seloroh sang Istri sambil senyum malu-malu.

“Itu kan sudah tugas suami ya. Menjaga keharmonisan keluarga, salah satunya dengan memuaskan istri di ranjang. Saya itu suka baca-baca buku kesehatan dan terpacu untuk hidup sehat. Nah, tapi terkadang itu masih belum cukup. Saya juga butuh suplemen yang dapat memaksimalkan stamina saya. Biasanya sih saya pilih yang alam-alami gitu, karena minim efek samping. Seperti PROLQ itu lho. Karena dr. Boyke menyarankan itu, ya saya percaya. Dan kualitasnya sudah terbukti sendiri.”


“Memangnya kandungan PROLQ itu apa aja, Pak?” kami yang penasaran kembali bertanya lebih detail. “Macem-macem, tapi alami semua. Ada jahe merah, pasak bumi, purwoceng, dan cabe jawa. Bahan-bahan itu kan sudah turun temurun dipercaya sebagai pendongkrak vitalitas pria.”

“Nggak repot kok belinya. Coba saja whatsapp atau sms ke 081219422283 dan sebutkan jumlah yang ingin dibeli, nama lengkap, dan alamat. Nanti akan dipandu bagaimana pembayarannya,” sahut sang istri menjelaskan dengan detail.

“Ohiya, Bu. Makanya ibu jadi awet muda banget ya?” Sang istri kembali tersenyum tersipu malu. “Ya kata orang sih begitu. Tapi saya ya nggak geer banget. Kapan hari saya baca juga di majalah, katanya wanita yang mengalami kepuasan seks lebih sering bisa kelihatan awet muda 7 tahun. Karena sel-sel dalam tubuhnya bisa regenerasi dengan cepat, makanya nggak keriput, kulit halus, dan otot tetap sintal.”

Rasa penasaran kami terjawab sudah. Setelah berbincang-bincang lebih lama, kami pamit pulang dan bahagia karena mendapatkan pengetahuan baru yang bermanfaat seputar hubungan rumah tangga.

Video terpopuler

Artikel Terbaru
Tanya Dokter