8K

Merasa lesu di pagi hari bagi sebagian orang merupakan gejala biasa. Gejala lesu datang terutama setelah berakhirnya liburan yang sangat panjang. Gejala lesu lainnya datang bilamana memang si orang tersebut kurang mendapat semangat di pagi harinya.

Banyak orang untuk meningkatkan pagi harinya adalah dengan cara minum kopi. Kopi bagi sebagian orang dianggap sebagai obat ampuh untuk mengusir rasa lesu di pagi hari. Coba lihatlah kebanyakan pria terutama yang pekerja pasti menikmati kopi di pagi hari, entah itu kopi cangkir atau kopi beli dari kedai.

Apakah kalian tahu, ternyata ada tips yang seratus kali lebih ampuh dari sekedar minum kopi untuk mengusir rasa lesu di pagi hari.

Penasaran?

Lalu apakah itu?

Rahasianya adalah hubungan seks !

Benar sekali hubungan seks dianggap lebih ampuh untuk mengusir rasa lesu di pagi hari. Seks di pagi hari bisa meningkatkan semangat, sebab setelah bangun tidur, kamu mempunyai energi yang sangat banyak.

Dokter Boyke mengatakan, iya memang berhubungan seks pagi hari memang baik. Salah satu halnya karena ketika bangun tidur tubuh sedang dalam kondisi yang sangat optimal, bahkan untuk bercinta sekalipun. Bercinta di pagi hari juga bisa dibilang sedikit untuk kegagalannya, dalam artian jika kamu memang banyak pekerjaan yang harus dipikirkan ketika malam nanti ujar dokter Boyke.

Energi pagi hari lebih bagus ketimbang malam hari, tambah dokter Boyke. Ketika malam hari energi biasanya akan habis oleh waktu seharian bekerja, terutama bagi mereka yang bekerja di lapangan ujar dokter Boyke.

Apalagi bagi mereka yang sudah punya anak, mungkin akan direpotkan dengan anak yang meminta bantuan untuk mengerjakan PR, dikelonin tidur dan sebagainya tambah dokter Boyke.

Keutnungan lain dengan berhubungan seks di pagi hari adalah bisa menjadi salah satu alternatif olahraga dan peregangan otot. Dokter Boyke mengatakan olahraga tentu akan memiliki gerakan-gerakan tertentu yang memanfaatkan otot tubuh, selain itu olahraga juga bisa membakar kalori.

Nah dari keuntungan itu juga akan muncul perasaan senang bagi kedua pasangan, apalagi jika memang mengalami orgasme ujar dokter Boyke. Hasil perasaan senang itulah yang membuat pagi menjadi lebih bersemangat. Ingat jangan sampai lupa waktu dan telat untuk kegiatan lain ya

Video terpopuler

Artikel Terbaru
Tanya Dokter