246K


Maraknya pelecehan seksual yang terjadi saat ini membuat publik memikirkan bagaimana solusi untuk mencegah dan mengurangi tindak kriminal tersebut.

Ada yang berpikir, menghilangkan alkohol sebagai alternatif pencegahan pemerkosaan, ada pula yang menilai para pelaku pemerkosaan sebaiknya dikebiri.

Lalu pernahkah kita memikirkan dampak dari pengebirian tersebut? Kebiri, memiliki banyak dampak yang bahkan bisa mematikan. dr. Boyke selaku CEO Boykepedia pun memberikan pendapatnya kalau beliau tidak akan melakukan kebiri meskipun dibayar mahal. Menurut dr Boyke akibat yang ditimbulkan dari kebiri akan sangat dashyat pertama insulin dari orang tersebut akan naik, rambut dan bulu pada tubuhnya akan rontok dan akan tumbuh payudara seperti wanita

Lebih parahnya Kebiri mampu mengganggu psikis dan membuat orang depresi, ujung-ujungnya bisa bunuh diri

dr Boyke berharap agar pemerintah bisa bijak dalam melihat persoalan ini. Terjadinya pemerkosaan adalah karena psikologi yang memang terganggu akibat candu pornografi, jika yang dihilangkan dengan cara kebiri adalah testosteron tentu akan percuma saja, yang menjadi masalah adalah psikologi bukan testosteron.

"Katanya revolusi mental, yok kita sama-sama merevolusi mentalnya. Gencarkan edukasi tentang seks pada anak. Sekali lagi, seks education itu bukan bagaimana mengajarkan mereka untuk berhubungan seks, melainkan untuk menjaga kedaulatan diri," tutup dr Boyke.

Video terpopuler

Artikel Terbaru
Tanya Dokter