12K

Setiap orang pasti pernah bertanya-tanya, sebenarnya apa yang bisa membuat pasangan mereka bergairah secara seksual. Sebenarnya hal ini mudah diatasi dengan cara komunikasi. Pasangan perlu untuk membeberkan hal-hal apa saja yang ingin dirasakan saat sedang berhubungan intim, termasuk bagian tubuh mana yang suka atau tidak untuk diservis lebih lanjut. Cara selanjutnya adalah dengan saling mengeksplorasi tubuh. Lakukan pemijatan atau sentuhan di seluruh bagian tubuh, untuk mengetahui titik-titik sensual pasangan.

Perempuan memiliki kulit yang lebih sensitif, sehingga lebih mudah mengenali bagian tubuh sensualnya, di lain pihak tubuh laki-laki lebih kebas. Sehingga, butuh eksplorasi lebih dalam. Nah, Boykepedia akan memberikan rahasia dahulu kepadamu beberapa anggota tubuh pria yang akan membuatnya turn on saat wanitanya mulai menyentuhnya.

1. Telinga

Bisikan kata-kata mesra dan beri gigitan kecil akan meningkatkan libidonya. Kamu bisa menggoda suamimu dengan meniup pelan telinganya saat sedang foreplay.

2. Leher

Cium lembut di bagian lehernya. Gigitan cinta akan memberikan sensasi tersendiri, namun jangan terlalu kuat karena berbahaya bagi pembuluh darahnya.

3. Tengkuk

Jelajahi tengkuknya, dijamin dia akan mulai menggeliat dan membuat suasana kemesraan semakin panas.

4. Bibir

Setelah penis, bibir adalah bagian tubuh pria yang sensitif terhadap sentuhan. Bukan hanya dengan bibir, kamu bisa menstimulasinya dengan jari tangan.

5. Puting

Tidak hanya wanita, pria juga menikmati jika putingnya distimulasi saat hendak bercinta. Meraba, mencium, atau menjilatnya akan memberikan sensasi yang hampir sama saat wanita yang distimulasi.

6. Antara Testis dan Anus

Di sinilah terletak saluran sperma. Memberikan pijatan lembut pada bagian ini bisa membuat pasanganmu merasakan nikmat.

7. Testis

Memberikan elusan dan pijatan pada bagian ini rata-rata dinikmati sekali oleh para pria. Namun hati-hati ya, jangan sampai meremasnya terlalu kuat.

8. Ujung Penis

Bagian ini adalah yang paling sensitif di antara organ seksualnya yang lain. Stimulasi bagian ini sampai dia ereksi sempurna dan siap melakukan penetrasi.

Setiap orang pada dasarnya memiliki tingkat sensitivitas yang berbeda-beda di beberapa bagian tubuhnya. Karena itu, selain hanya membaca sumber terpercaya, kamu harus mengeksplorasi sendiri tubuh pasanganmu. Selamat mencari, Boykepers!

Video terpopuler

Artikel Terbaru
Tanya Dokter