6K

Hubungan intim suami istri bukan hanya kebutuhan biologis yang harus dipenuhi setiap hari, melainkan salah satu cara untuk mendekatkan secara emosional dan menambah kasih sayang di antara keduanya. Melakukannya pun lebih baik atas kerelaan masing-masing dan saling mempertimbangkan kebutuhan pasangan, tak boleh egois, dan berusaha memberikan pelayanan terbaik.

Masalah biasanya muncul saat hanya salah satu saja yang merasa gairah seksualnya tinggi dan berkeinginan untuk berhubungan seks, sedangkan pasangannya sedang tidak mood atau tidak ingin. Nah, dalam artikel ini Boykepedia akan memberikan daftar jam-jam biologis pria dan wanita sebagai pertimbangan kamu melakukan hubungan seks. Setelah membaca jam bilogis ini, kamu akan tahu kapan waktu seks yang tepat dengan pasangan.


Pukul 6-8 pagi

Di pagi hari seperti ini, tubuh wanita akan menghasilkan hormon melatonin yang tinggi. Akibatnya, wanita akan merasa tidak nyaman untuk berhubungan seksual. Secara psikologis, wanita mungkin juga malas karena tidak percaya diri dengan penampilannya saat bangun tidur. Sebaliknya, gairah pria sedang berada dalam fase yang tinggi, bahkan penis akan berereksi di pagi hari. Kesimpulannya, si waktu ini pria siap untuk bercinta sedangkan wanita tida.


Pukul 8-10 pagi

Pada jam-jam ini, hormon endorfin banyak diproduksi wanita. Dia akan mencapai tahap peningkatan gairah seksual dibanding sebelumnya. Karena itu, dia siap untuk bercinta. Sedangkan pria pada jam ini produksi testosterone menurun. Pada jam ini wanita siap untuk bercinta sedangkan pria tidak.


Pukul 2-4 siang

Ini adalah waktu yang tepat untuk pasangan melakukan hubungan seksual, terlebih yang segera ingin memiliki momongan. Pasalnya, pada jam ini sistem reproduksi wanita sedang dalam kondisi terbaik. Selain itu, sperma yang dihasilkan selama kurun waktu ini diklaim memiliki kualitas terbaik. Karena itu, ini adalah waktu yang disarankan untuk berhubungan seksual.


Pukul 4-8 sore

Pada fase ini, baik pria maupun wanita sedang ingin beristirahat sejenak dari rutinitas. Karena itu mereka akan berpikir ulang dan sepertinya tidak berminat untuk berhubungan seks dengan pasangan.


Pukul 8-10 malam

Wanita pada umumnya bersemangat untuk berhubungan seks pada jam-jam ini. Sedangkan pria sedang dalam kondisi rileks dan tidak keberatan untuk melakukannya dengan pasangan. Karena itu, pukul 8-10 malam adalah waktu yang tepat bagi pasangan untuk berhubungan seks.


Mempertimbangan waktu-waktu ini penting untuk mengetahui kesiapan pasangan berhubungan seksual. Dengan mengetahui jam biologisnya, kita jadi lebih memahami kesiapan pasangan untuk memulai berhubungan seks. Selamat mencoba, Boykepers!

Video terpopuler

Artikel Terbaru
Tanya Dokter