24K

Tidak selamanya pasangan suami istri dalam mood yang baik untuk berhubungan seksual. Ada saat-saat tertentu salah satu pihak merasa tidak nyaman dengan dirinya, seperti misalnya sedang haid, sedang hamil, atau karena memang sedang tidak ingin bercinta. Walau begitu, bukan berarti kegiatan seksual tidak dapat dilaksanakan sama sekali. Memang butuh pengorbanan salah satu pihak, namun ada baiknya jika masing-masing juga menikmati waktu bersama.

Seks tentu saja bukan hanya tentang hubungan biologis, melainkan juga menyangkut emosi pasangan. Ada banyak hal yang dapat mengungkapkan kasih sayang selain hubungan seks dan penetrasi, namun tetap dapat memberikan kepuasan lahir batin. Berikut ini Boykepedia menyiapkan beberapa tips posisi seks yang bisa kamu coba saat pasanganmu sedang tidak mood untuk melakukan penetrasi.


Petting yang Bergairah

Kenakan pakaian seksi favorit pasanganmu. Buat suasana senyaman mungkin. Jika perlu, pasang aroma terapi, lampu temaram, dan perdengarkan lagu-lagu erotis. Kamu dan pasangan bisa memulai dengan obrolan sederhana, yang membuat keduanya rileks. Duduk di atas pangkuan atau berbaring di atas pasangan, asalkan posisi vagina dan penis sejajar dan bertemu. Hindari memakai jeans dan celana dengan resleting tebal. Usahakan pakaian dalam setipis mungkin agar masih terasa esensi seksualnya. Nikmati pijatan dan tekanan di bagian intim.


Rangsangan Puting dan Klitoris

Bagian tubuh wanita yang amat sensitif adalah bibir, putting, dan klitoris. Tidak perlu sampai penetrasi, menstimulasi tiga bagian sensitif tersebut mampu membuat wanita orgasme. Lakukan dengan penuh cinta dan jangan lupa menanyakan bagian mana yang sangat disukai pasangan untuk diservis lebih.


Pick “Your Job”!

Membuat priamu menggelinjang dan mencapai kepuasan seksual tidak hanya dengan penetrasi. Kamu dan pasangan bisa mencoba permainan ‘pick your job!’ dengan cara mengundi atau murni keinginan pasangan. Biarkan dia mendapatkan blow job, tits job, pit job (ketiak), atau yang lainnya. Saat melakukan permainan ini, siapkan banyak pelumas dan usahakan selalu bermain aman ya, Boykepers!


Half Doggy Style

Kamu dan pasangan bisa melakukannya dengan posisi setengah berdiri. Pria mengambil posisi di belakang wanita. Alih-alih memasukkan penis pada vagina dari belakang, coba tambahkan pelumas dan gesekkan penis di antara paha wanita. Wanita bisa menyesuaikan kuat-lemahnya jepitan agar si pria dapat mencapai orgasme.


Jelajah Tubuh

Tidak semua orang mengenal seluk beluk tubuh pasangannya. Saat tidak melakukan penetrasi inilah waktu yang tepat untuk menjelajah tubuh pasangan. Berikan kecupan kecil, jilatan, atau gigitan mesra di bagian-bagian tertentu yang tak terduga. Banyak hal yang akan kamu temukan dari eksplorasi kecil-kecilan ini. Jika beruntung, kamu akan mendapatkan satu titik sensitif dari pasangan yang jika distimulasi lebih mampu membuatnya orgasme!


Nah, bagaimana menurutmu Boykepers? Kreativitas memang diperlukan untuk membuat menu seksual beragam dan tidak monoton. Kesabaran dan kerelaan adalah kunci untuk membuat mood pasangan tetap baik dan nyaman untuk berhubungan intim. Selamat mencoba, ya!

Video terpopuler

Artikel Terbaru
Tanya Dokter