832

Seks bukan hanya hubungan fisik, melainkan juga berpengaruh secara emosional terhadap masing-masing pasangan. Selama menjalani hubungan seksual, komunikasi juga penting lho, Boykepers! Walaupun gerakan dan sentuhan saja terkadang sudah mencerminkan sebuah komunikasi, namun tak ada salahnya tetap menggunakan komunikasi verbal.

Kata-kata yang dilontarkan selama berhubungan seks ternyata dapat meningkatkan mood pasangan. Bahkan beberapa orang dapat turn on  setelah mendengar kata-kata tertentu dari pasangan. Berikut ini beberapa list kata-kata yang sudah Boykepedia siapkan untuk kamu coba utarakan di kesempatan seks selanjutnya!

1. Pujilah betapa hebatnya pasanganmu!

Tak bisa dipungkiri, pujian merupakan kalimat yang secara drastic dapat mengubah mood seseorang. Saat berhubungan seks, cobalah puji dengan tulus pasanganmu, tentang apa saja bukan hanya kemampuannya di ranjang. Beri tahu dia seberapa bangga kamu menjadi pasangannya. Katakan betapa dia berhasil menjaga berat tubuh ideal, betapa tetap manis dilihat walau sudah melahirkan 2 anak, tetap prima di ranjang walau seharian di kantor, dan lain sebagainya. Jangan terlalu berlebihan, buatlah senatural mungkin. Setelah mendengar pujianmu, pasti dia akan bersemangat dan memberikan servis terbaiknya saat itu.

2. Kata-kata Supportive Penting juga

Ketika kamu menyadari pasanganmu sedang dalam kondisi minder atau rendah diri, jangan diam saja, Boykepers! Setiap orang pasti memiliki naluri untuk berbuat terbaik untuk orang yang disayanginya. Jika pasanganmu tengah mengalami beberapa masalah seksual, seperti misalnya disfungsi ereksi, ejakulasi dini, merasa badan terlalu gemuk, merasa tidak cantik, dan sebagainya, kata-kata penyemangatmu amat dibutuhkannya. Katakan kamu tetap bangga dan senang berhubungan seks dengannya. Bantu dia untuk melewati itu semua agar kehidupan seksmu tetap bergairah.

3. Utarakan Pertanyaan dalam Benak

Tak ada ara yang lebih baik untuk membantu kita mengetahui selera pasangan selain dengan cara bertanya! Dalam hubungan seks, hal ini penting sekali. Kamu harus bertanya kepada pasangan apa yang diinginkannya, apa yang membuatnya senang, bagian mana yang ia ingin disentuh, dan posisi mana yang tidak begitu dia sukai. Jika kamu sudah tau seperti apa preferensinya, kamu juga akan terpacu untuk memberikan pelayanan maksimal.

4. Pandu Dia Menjelajah Tubuhmu!

Jika sudah tahu kesukaan pasanganmu, giliran kamu yang memberi tahunya. Jangan ragu-ragu untuk memandunya menjelajah sekujur tubuhmu. Ajari dia bagian-bagian mana yang menjadi favoritmu untuk dimanjakan. Hal ini mempermudah kamu dan pasangan untuk saling memuaskan. Ingat, kode-kode yang tidak begitu jelas sangat tiddak dibutuhkan. Pasanganmu sedang sibuk berpikir bagaimana cara memuaskan. Jangan ditambah dengan kode rumit yang ingin kamu sampaikan!

5. Sedikit Candaan Menghangatkan Suasana

Jangan terlalu serius karena terlalu fokus membuat pasangan bergairah. Sesekali lontarkan candaan lucu namun romantis. Jika kalian berdua tersenyum atau tertawa, hal itu akan menjadi bumbu yang manis momen bercintamu. Selain tiu, humor akan membuatmu dan pasangan lebih rileks. Jangan buat candaan yang membuatnya tersinggung ya, Boykepers.

6. Erangan Namanya Menggairahkan

Selain erangan “ah uh oh” yang secara otomatis biasanya terlontar begitu saja, coba sebut namanya atau panggilan sayangmu kepadanya. Hal tersebut bisa membuatnya makin bergairah lho!

7. “Aku Cinta Kamu”

Tak banyak pasangan yang terbiasa mengungkapkan cinta secara langsung, apalagi untuk pasangan yang sudah lama bersama. Padahal, ungkapan cinta dari orang yang disayangi dapat meningkatkan mood dan rasa percaya diri lho! Jangan segan-segan mengucapkan I love you kepada pasangan setelah bercinta. Berikan bonus berupa ciuman kening agar senyuman manisnya merekah di hadapanmu.

Video terpopuler

Artikel Terbaru
Tanya Dokter