16K

Bagi pasangan baru, terkadang memulai momen bercinta adalah satu hal yang sulit untuk dilakukan. Selain karena malu, belum banyaknya pengalaman memicu seseorang untuk canggung dan gagal menemukan momen romantis. Padahal, kebanyakan wanita jauh lebih menikmati pemanasan atau foreplay dibanding sajian utama atau penetrasi.

Dalam artikel kali ini, Boykepedia akan memberikan beberapa tips praktis agar kamu bisa break the ice dan bisa mewujudkan momen romantis sebelum bercinta. Satu hal yang harus kamu ingat, berhubungan seksual bukan hanya bermakna pemenuhan kebutuhan psikologis, namun juga berfungsi untuk mempereat koneksimu dengan pasangan. Karena itu, keterikatan emosional penting sekali untuk dijaga baik sebelum dan sesudah bercinta.


1. Kondisikan Moodnya

Waktu yang tepat untuk bercinta adalah saat kedua belah pihak berada dalam mood yang baik. Jika berniat menghabiskan malam nanti berdua dengan pasangan, ada baiknya kamu mulai mengkondisikan moodnya dari pagi. Bawakan bekal kesukaannya, membantu pekerjaan rumah, atau cukup dengan memberikan senyuman termanis di pagi hari.


2. Berikan Teaser Manis

In the meantime, kamu bisa memberikan bocoran atau teaser yang menggoda. Misalnya, tiba-tiba mengirim pesan nakal saat makan siang. Atau menyelipkan sticky note berisi pesan cinta di buku catatannya. Bisa juga dengan meneleponnya tiba-tiba dan bilang kalau sedang kangen.


3. Buat Dia Penasaran

Setelah memberikan teaser misterius, sebenarnya kamu sudah membuatnya bertanya-tanya. Tambah lagi rasa penasarannya dengan menyuruh melakukan sebuah tugas sederhana tanpa memberi tahu alasannya. Misal, “coba dandan yang cantik malam ini” atau “siapkan film favorit kita”.


4. Berikan Kejutan

Membawakan kado kecil atau membelikan makanan kesukaannya bisa jadi kejutan tak terduga. Dijamin, dia makin bertanya-tanya dan penasaran apa yang sedang kamu rencanakan untuknya malam ini.


5. Puji Apa pun Tentangnya

Hal inilah yang tidak banyak dilakukan oleh pasangan. Telah diikat janji suci bukan berarti tidak lagi harus mengatakan cinta. Pujilah pasanganmu dengan tulus, selain untuk merekatkan hubungan kalian, juga bisa membuat percaya diri pasanganmu meningkat.


6. Lakukan Kegiatan Berdua

Tidak perlu menyiapkan makan malam romantis yang ribet untuk membuat dia bahagia. Melakukan aktivitas sehari-hari bersama bisa menjadi momen romantis juga lho! Masak makan malam bersama, atau menonton film favorit juga bisa dijadikan pilihan. Fokuskan perhatianmu hanya kepadanya.


7. Sentuhan Pertama 

Setelah menghabiskan waktu bersama, cobalah untuk memulai kontak fisik. Sentuhan pertama penting! Pastikan kamu melakukannya senatural mungkin. Belai lembut rambutnya, peluk hangat tubuhnya, atau sekedar genggam tangannya erat-erat. Tidak harus sentuhan sensual, yang penting dia merasa nyaman.


8. Pijatan Mesra

Tawarkan pijatan mesra di bahu atau kaki. Kali ini kamu bisa membuat sentuhan yang lebih sensual. Mengajaknya untuk mandi bersama bisa jadi ide yang bagus! Pastikan juga pijatanmu membuatnya rileks dan menikmati momen romantis ini.


9. Humor Ringan Menggoda

Tidak perlu terlalu serius dan menggebu-gebu. Kamu bisa menyisipinya dengan humor ringan dan candaan mesra. Bukankah membuatnya tersenyum juga dapat menaikkan moodmu? Selain itu, suasana menjadi lebih rileks tapi intim.


10. Jadi Diri Sendiri

Ini adalah hal terpenting yang harus kamu lakukan. Jadilah dirimu sendiri dan pilihlah aktivitas yang membuatmu nyaman. Tidak perlu memaksakan diri untuk terlihat romantis. Jika kamu jujur dan menjadi diri sendiri, Boykepedia rasa pasanganmu juga akan tetap menikmati momen romantis yang telah kamu siapkan seharian ini.


Jika sudah melakukannya, sekaranglah saatnya menyantap hidangan utama berdua. Selamat menikmati malam yang panjang dengan pasangan, Boykepers!

Video terpopuler

Artikel Terbaru
Tanya Dokter